11 Nov 2022

Prodi EP FEB UNS Kunjungi IUP UNAIR, Diskusikan Pengembangan Kelas Internasional

Program Studi (Prodi) Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) mengadakan kunjungan ke Universitas Airlangga, Senin, 7 November 2022. Kunjungan ini merupakan bagian dari pengembangan kelas internasional yang diinisiasi oleh Prodi Ekonomi Pembangunan sejak tahun 2020.

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Program Studi (Kaprodi) Ekonomi Pembangunan, Bhimo Rizky Samudro, S.E., M.Si., Ph.D. tersebut diterima oleh Dr. Devi Sulistyo Kalanjati, SE.,M.Acc., M.Sc.,Ak, Koordinator Undergraduated Program (IUP) UNAIR dan juga beberapa pengelola IUP. Di kesempatan itu, digelar Focus Group Discussion (FGD) antara Prodi FEB UNS dan IUP UNAIR.

Dr. Devi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kaprodi Ekonomi Pembangunan FEB UNS dan tim.

“Selamat datang kami ucapkan, di kegiatan ini nanti kita akan berbagi, ada sesuatu yang kami miliki, dan ada sesuatu yang dibawa UNS untuk dibagi dan dibahas bersama, harapannya akan menjadi suatu bentuk kerja sama antara UNAIR dan UNS khususnya EP UNS” sambutnya. 

Lebih lanjut, Ibu Devi menjelaskan mengenai bagaimana perjalanan dan proses IUP UNAIR untuk dapat sampai pada fase ini. Komitmen yang besar dari pimpinan UNAIR menjadi salah satu kunci penting untuk dapat menjalankan program kelas internasional dengan baik.

Kegiatan yang dimoderatori oleh Kepala Prodi Ekonomi Pembangunan UNAIR, Rumayya, S.E., M.Reg. Dev., Ph.D. itu  berlangsung akrab dengan diskusi interaktif. Usai kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama.