24 Jul 2024

Kolaborasi UNS dan UPR Gelar Seminar Ekonomi dengan tema “Ekonomi Sirkular dalam Sustainable Development Goals dan Implikasinya pada Sawit

Magister Ekonomi dan Studi Pembangunan (MESP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta bersama dengan Universitas Palangka Raya(UPR), Pusat Pengembangan IPTEK dan Inovasi Gambut (PPIIG), dan Program Magister Akuntansi FEB UPR mengadakan Seminar Ekonomi dengan tema “Ekonomi Sirkular dalam Sustainable Development Goals dan Implikasinya pada Sawit”.

Kegiatan yang merupakan wujud implementasi kerjasama penelitian menghadirkan Dr. Evi Gravitiani, S.E., M.Si., Ketua Program Studi MESP FEB UNS sebagai narasumber. Seminar ini diikuti oleh mahasiswa dan dosen dari berbagai fakultas di Universitas Palangka Raya, terutama dari FEB UPR.

Kegiatan seminar ini dilaksanakan secara hybrid pada Rabu, 30 Mei 2023, pukul 08.30 s.d 11.00 WIB bertempat di Auditorium, Lantai 6 Gedung PPIIG Universitas Palangka Raya, didahului dengan sambutan selamat datang dari Direktur PPIIG UPR,  Ir. Hendrik Segah, S.Hut., M.Si., Ph.D., IPU serta sambutan dari Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Kemahasiswaan FEB UNS,  Dr. Dwi Prasetyani, SE., M.Si. dengan dipandu moderator oleh Ibu Dr. Fitria Husnatarina, S.E., M.Si., Ak., CA.