UPCOMING EVENT

Seminar Nasional

Profil S1 EP

Bhimo Rizky Samudro, S.E., M.Si, Ph.D
bhimosamudro@gmail.com

General Manager HMJM FEB UNS

“Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di laman web kami, HMJ Manajemen FEB UNS.

Segenap puji syukur kami panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan amanah besar kepada saya untuk menjadi General Manager HMJ Manajemen FEB UNS, segenap Manajer, dan Staff pada kepengurusan HMJ Manajemen FEB UNS periode 2019.

Besar harapan dan cita-cita kami dalam menjalankan amanah sebagai pengurus HMJ Manajemen FEB UNS periode 2019. Hal ini kami lakukan semata-mata sebagai bentuk aktualisasi diri dan kewajiban dalam turut serta memberdayakan dan membangunan sumber daya mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UNS.

Dalam menjalankan roda organisasi, HMJ Manajemen FEB UNS telah melaksanakan ketentuan dalam legalisasi Organisasi Kemahasiswaan FEB UNS dan telah menjalankan AD/ART dan GBHPK HMJ Manajemen FEB UNS.

Semoga kami diberikan kelancaran dalam menjalankan amanah sebagai pengurus HMJ Manajemen FEB UNS periode 2019. Pengurus periode 2019 tetap membutuhkan partisipasi serta pengawasan dari seluruh mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UNS agar tercipta suasana yang kondusif dan harmoni.

Sekian, sebagai penutup, mari menyerukan jargon HMJ Manajemen FEB UNS;

‘Manajemen, HERO!’

Wassalamu’alaikum Wr. Wb”

VISI HMJ MANAJEMEN FEB UNS

Menjadi organisasi berwawasan akademis yang profesional, bermoral, dan berorientasi pada pengembangan SDM Mahasiswa Manajemen FEB UNS.

 

MISI HMJ MANAJEMEN FEB UNS

1. Meningkatkan hubungan dan menjaga komunikasi dengan Jurusan Manajemen FEB UNS

2. Meningkatkan kualitas dan profesionalisme pengurus HMJ Manajemen FEB UNS dalam bidang akademis serta organisasi

3. Menyediakan wadah informasi dan komunikasi, serta penyalur aspirasi dan inspirasi bagi anggota HMJ Manajemen FEB UNS

4. Meningkatkan peran aktif mahasiswa Manajemen FEB UNS untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan akademik pada tingkat nasional maupun internasional dalam rangka memperkenalkan nama baik Manajemen FEB UNS

5. Memperluas jaringan dan membina hubungan jangka panjang dengan pihak eksternal yakni alumni, UKM, universitas lain, dan perusahaan