16 Nov 2022

Wakil Dekan Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Logistik FEB UNS: Mari Kita Tanamkan Rasa Memiliki FEB

Sense of belonging  atau rasa memiliki organisasi harus selalu kita tanamkan. Dengan hal itu, akan menumbuhkan sense of responsibility atau tanggung jawab terhadap organisasi tersebut. Sikap ini yang harus selalu kita tumbuhkan pada diri kita semua untuk memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS). Dengan rasa memiliki itu, maka ketika bekerja, kita akan merasa bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang kita lakukan dan akan memberikan yang terbaik.

Pernyataan itu disampaikan Dr. Djuminah, M.Si., Ak, Wakil Dekan Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Logistik FEB UNS pada kegiatan Evaluasi Kinerja dan Perilaku Pegawai yang diselenggarakan di Aula Konimex Gedung Bakhtiar Effendi FEB UNS, Rabu, 16 November 2022.

Di hadapan seluruh Tenaga Kependidikan (Tendik) FEB UNS,  Dr. Djuminah juga mengingatkan agar Tendik FEB harus selalu bersinergi, menjaga kekompakan.

“Sesuai dengan arahan Rektor UNS yang sering didengungkan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan keras, cerdas,  tuntas dan ikhlas, mari kita selalu bersinergi. Bekerja secara ikhlas untuk kepentingan bersama dan bukan untuk kepentingan pribadi. Dan jika ada perbedaan di sana-sini itu adalah hal biasa, yang terpenting visi kita tetap sama” tegasnya.

Dr. Djuminah juga berpesan kepada Tendik untuk dapat bersikap dewasa apabila menghadapi situasi atau kondisi yang tidak sesuai dengan yang diharapkan dan tetap selalu menjaga layanan yang prima untuk kemajuan FEB UNS.

Kegiatan yang diadakan secara serius tapi santai tersebut diawali dengan evaluasi kinerja dan perilaku oleh Wakil Dekan Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Logistik FEB dilanjutkan oleh Koordinator dan Sub Koordinator. Tendik juga diberi kesempatan untuk memberikan masukan atau saran terhadap kinerja pimpinan.

Hasil dari kegiatan tersebut akan dicatat dan dijadikan bahan untuk evaluasi pimpinan.