04 Mar 2024

FEB Gelar Serah Terima Jabatan Dekan FEB

Usai pelantikan dekan yang dilaksanakan di Auditorium UNS, Jumat, 10/5/2019, siangya, FEB mengelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dekan FEB UNS di Ruang Sidang I FEB.

Acara yang diikuti oleh seluruh pimpinan FEB UNS tersebut diawali dengan pembacaan naskah sertijab, penandatangan naskah dilanjutkan dengan penyerahan laporan memorandum akhir jabatan Dekan FEB UNS periode 2015-2019.

Dr. Hunik Sri Runing Sawitri, Dekan di periode 2015-2019 bersyukur dengan telah dilaluinya acara pemilihan dekan yang berjalan dengan baik dan lancar hingga terpilih Prof. Drs. Djoko Suhardjanto, M.Com.(Hons)., Ph.D., Ak. sebagai Dekan FEB untuk periode 2019-2023.

Dalam acara itu,  Dr. Hunik juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan, mulai dari wakil dekan, kepala prodi, kepala unit, kepala lab dan pimpinan tenaga kependidikan yang selama 4 tahun telah bekerja bersama, berjuang, mengabdi untuk lebih memajukan  FEB.

Dr. Hunik  juga menitipkan kepada Dekan terpilih,  beberapa program yang belum terselesaikan diantaranya Pendirian Program Studi  Ekonomi Islam, Pendirian Program Financial Tekhnologi, Optimalisasi KPPMF bersinergi dengan Tim Internasionalisasi, Otomatisasi Sistem Kenaikan Pangkat.

“Dan beberapa pekerjaan dalam waktu dekat, yakni menjadi host untuk visitasi AUN QA  untuk empat prodi di UNS, Prodi Ekonomi Pembangunan, Prodi di Fakultas Hukum, Pertanian dan FKIP pada bulan juni tahun ini, serta reakreditasi prodi Ekonomi Pembangunan juga progam pascasarjana” jelasnya.

Prof.  Djoko dalam prakatanya mengibaratkan FEB sebagai “rumah besar”, yang penghuninya harus saling dukung, saling menyapa, saling berkasih sayang agar cita-cita FEB dengan visi misinya bisa teraih dengan cepat.