21 Jan 2020

FEB UNS Terima Kunjungan Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS) menerima kunjungan dari Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila, Selasa, 21 Januari 2020 di Ruang Sidang I FEB UNS.

Rombongan yang dipimpin oleh Direktur Sekolah Pascasarjana, Prof. Dr. Sutjipto diterima langsung oleh Dekanat dan pimpinan FEB UNS serta tim dari LPPMP UNS.

Foto bersama sebelum kegiatan

Prof. Drs. Djoko Suhardjanto, M.Com.(Hons)., Ph.D., Ak., Dekan FEB UNS menyampaikan ucapan selamat datang dan mengenalkan para pimpinan yang hadir saat itu.

Selanjutnya, Dekan memaparkan profil FEB UNS meliputi jumlah program studi, capaian akreditasi BAN PT yang seluruhnya telah terakreditasi A dari program S1 hingga program doktor, capaian akreditasi internasional, kerjasama, dan lain sebagainya.

Prof. Sutjipto dalam prakatanya juga memperkenalkan seluruh pimpinan yang turut serta di kegiatan kunjungan pagi tadi.

“Tujuan kunjungan kami ke FEB UNS adalah untuk menggali informasi tentang beberapa hal, diantaranya pengembangan kurikulum menghadapi 4.0, sistem pembelajaran daring, sistem pengembangan dosen, pengelolaan penelitian dan pengabdian masyarakat, serta perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi sistem pendidikan yang mengarah kepada akreditasi internasional” papar Prof. Dr. Sutjipto dalam prakatanya.

Prof. Sutjipto juga memperkenalkan segenap pimpinan dari Universitas Pancasila yang saat itu turut hadir.

Acara selanjutnya, kegiatan dikemas dalam bentuk diskusi yang dipandu oleh Dr. Mugi Harsono, M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FEB UNS dengan narasumber untuk pembelajaran daring dari LPPMP UNS.

Kegiatan berjalan selama kurang lebih dua jam dan acara diakhiri dengan saling bertukar cenderamata antara FEB UNS dan Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila dilanjutkan dengan mengunjungi ke beberapa fasilitas di FEB UNS.