Alumni

Saat ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS) memiliki 8000 alumni lulusan program Sarjana dan Pasca Sarjana. Untuk mendukung pengembangan karir, informasi yang berkaitan dengan karir, kesempatan, dan pengembangan program, Fakultas Bisnis dan Ekonomi membentuk Internship and Career Development Center (ICD). ICD bertugas menjalankan program magang mahasiswa Diploma dan Sarjana, program rekruitmen kerja, pelatihan pengembangan skill (keahlian), database, dan pengembangan karir. ICD juga mendorong mahasiswa untuk menyiapkan skill yang dibutuhkan di dunia kerja.

Sebagai bentuk dedikasi fakultas sekaligus sebagai simbol selamat datang kembali Alumni pada almamater, FEB UNS membangun sebuah Alumni Lounge. Lounge ini dapat menjadi tempat bertemunya alumni dengan pihak fakultas atau alumni dengan alumni lain.

Program dan kegiatan

Setiap tahun, Fakultas Ekonomi UNS menyelenggarakan pertemuan alumni. Kegiatan tersebut diantaranya adalah Alumni and Graduate Gathering (AGG). AGG dirancang sebagai bentuk tanggung jawab Fakultas dalam memberikan bekal lulusan sebelum masuk dunia kerja. Kegiatan ini mempertemuan lulusan baru dengan alumni yang telah memiliki pengalaman dan dianggap sukses dalam meniti karier, sehingga diharapkan tercipta pertukaran informasi dan terbentuk komunitas yang bermanfaat. Program kegiatan terkait dengan alumni lain adalah reuni alumni. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh jalinan persaudaraan antar alumni dan alumni dengan Fakultas.

Selain itu, terkait dengan persiapan alumni untuk masuk dunia kerja, ICD memiliki berbagai program kegiatan terkait dengan rekrutmen kerja, magang, penelusuran alumni dan pelatihan peningkatan kemampuan mahasiswa untuk terjun ke dunia kerja.

Notable Alumni: 

Prof. Dr. Bambang Setiaji

Dra. Fransisca Sestri Guscahyani

Sriyanto, SE. MM

Drs.Harijanto

Dr. Wimboh Santoso

Drs. Charmaeda Cokrosuwarno. MA

Drs. Mokhammad Dakhlan, MA

Dr. Arry Basuseno

Drs. Heru Wicaksono, M.M

Drs. Purnomo

Drs. Rudy Widodo,MA

Dra. Anandy Wati, MPM

Drs. Barlean Suwondo, MM, CGA