03 Apr 2020

Masuki Purnatugas, Bunda Eny Berterimakasih Telah Jadi Keluarga Besar FEB UNS

Telah 31 tahun lamanya, Dra. Eny Widayati menjalani pengabdiannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Universitas Sebelas Maret (UNS). Dari periode tersebut, kurang lebih 10 tahun menjadi Kepala Bagian Tata Usaha (KTU) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNS.

Dra. Eny yang terbiasa dipanggil dengan sapaan Bunda Eny oleh rekan-rekan Tenaga Kependidikan (Tendik) FEB UNS, per 1 Maret 2020 akan memasuki masa purnatugas.

Dalam acara Silaturahmi Tenaga Kependidikan, Sabtu 22/02/2020 di Kemuning, Bunda Eny mengungkapkan rasa kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari keluarga besar FEB UNS dan terima kasih kepada Pimpinan FEB UNS yang telah membimbingnya menyelesaikan tugas negara . Ucapan terimakasih disampaikan juga kepada rekan-rekan Tendik FEB UNS yang telah bersama-sama bekerja dan membantu memajukan fakultas.

Bunda Eny menyampaikan permohonan maafnya apabila selama bekerja di FEB UNS belum maksimal dan banyak kekurangannya.

Diakhir kata, Bunda Eny menyampaikan pesan kepada seluruh Tendik FEB UNS untuk selalu semangat dalam bekerja dan bekerjasama sehingga kinerjanya semakin meningkat, demi kemajuan FEB  khususnya dan UNS pada umumnya.

Sementara itu, Prof. Drs. Djoko Suhardjanto, M.Com.(Hons) Ak, Dekan FEB UNS dalam arahannya menyampaikan bahwa masa purnatugas merupakan bagian yang harus dijalani oleh setiap PNS dan harus disikapi dengan hal yang wajar.

“Alhamdulillah Bunda Eny telah mampu menyelesaikan kewajibannya sebagai PNS hingga masa purnatugas dalam keadaan yang sehat” paparnya.

Prof. Djoko juga berpesan kepada Bunda Eny untuk menjalani masa purnatugas dengan “enjoy” , tetap selalu membuka diri, menjalin tali silaturahmi khususnya dengan keluarga besar FEB UNS meskipun sudah purnatugas.

Acara yang dihadiri oleh Tendik dan Dekanat FEB UNS penuh dengan rasa haru, diakhiri dengan foto bersama dan bersalam-salaman. (Humas)

Editor: Drs. BRM. Bambang Irawan, M.Si.