Program studi D3 Marketing Management (Manajemen Pemasaran) Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang memperoleh Gelar Akreditasi A, Sekolah Bisnis Vokasi yang berbasis Teknologi Informasi mempersiapkan mahasiswa memasuki era revolusi industri 4.0, yang menekankan pada digital economy, artificial intelligence, big data, system Information, di era disruptive innovation saat ini. Program studi D3 Marketing Management menyiapkan kurikulum dengan kompetensi-kompetensi marketing unggulan agar mampu berkompetisi secara nasional maupun internasional. Masa perkuliahan dan Mata Kuliah unggulan di desain sangat tepat dengan sistem paket agar mahasiswa bisa menyelesaikan studi tepat waktu dalam 6 (enam) semester. Kompetensi unggulan Marketing yang ada dalam mata kuliah unggulan diantaranya : Brand Management, E- Business and E-Commerce, MICE, Event Management, Advertising, Marketing Research, Service Management, Customer Psychology, Retail Management, Sales Management, Marketing System Information Management, Sales System Information Management, Marketing Intelligence System, Database Marketing, Marketing Export Import Strategy, Mandarin Language in Commerce

UPCOMING EVENT

Kunjungan SMA Sinar Cendikia Tangerang

South-East Asian Sales Competition / SEASAC

Video Profil D3 Manajemen Pemasaran